Kuliah umum di universitas negeri pontianak

Kegiatan yang berlangsung di Aula PMIH Untan Pontianak ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Untan, dan 106 Mahasiswa Baru Program Magister Ilmu Hukum Angkatan XVIII Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak T.A 2018/2019 yang telah dinyatakan lulus seleksi.

Kapolda Kalbar Bagi Mahasiswa Baru Program Magister Ilmu Hukum Angkatan XVIII Fakultas Hukum Untan Pontianak

Sebelum kuliah umum yang akan diberikan oleh Kapolda Kalbar, Dekan Fakultas Hukum Untan Dr. Sy. Hasyim Azizurrahman S.H., M.Hum, memberikan sedikit kata sambutan sekaligus membuka pelaksanaan kuliah umum bagi Mahasiswa Baru Program Magister Ilmu Hukum Angkatan XVIII Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak T.A 2018/2019.

Selanjutnya, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono memberikan kuliah umum yang bertemakan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kalbar pasca Pilkada 2018 dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Fakuktas Hukum yg telah memberikan kesempatan pada kami disini untuk memberikan kuliah umum. Dalam kesempatan ini, saya ingin sharing pengetahuan kepada teman teman khususnya di kalbar ini,” ujar Kapolda Kalbar.

Dalam kuliah umumnya, Kapolda Kalbar mengatakan, “Tidak ada sekolah yang tidak ada hasilnya. Hasilnya pasti ada saja, tentunya pasti ada kredit point dengan kita telah menyelesaikan suatu pendidikan”.

“Kredit point itu lah yang akan membantu kita nantinya dalam menempuh jenjang pendidikan selanjutnya, yang lebih tinggi,” tambahnya.

Di kesempatan tersebut, dalam kuliah umumnya Kapolda Kalbar berbagi strategi Polda dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan mencegah radikalisme di era globalisasi guna mendukung pembangunan di daerah kalbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here